-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Peluncuran Teaser Poster Film JKT48

Evothree Com - Kali ini saya akan berbagi info mengenai film terbaru JKT48 yang berjudul VIVA JKT48 yang menceritakan kerasnya perjuangan para member untuk mempertahankan eksistensinya, untuk lebih jelasnya bisa anda baca artikel ini sampai selesai.

Akhirnya tepat tanggal 10/11/2013 kemaren, sekitar pukul 14.30 Wib pada acara Festival Handshake JKT48 yang bertempat di Epicentrum Walk. Pihak Maxima Pictures selaku rumah produksi yang memproduseri JKT48 The Movie merilis teaser poster, dan memberi judul  “VIVA JKT48.”

Peluncuran teaser poster film JKT48 dihadiri sang sutradara Awi Suryadi. Hadir juga eksekutif produser Maxima Pictures Yoen K.

Film ini mengangkat tema perjuangan JKT48 sebagai Idol Group dalam mempertahankan eksistensinya. Awi sendiri sebagai sutradara menjamin hal yang berbeda dari film-film sejenis.

Rencananya, 'Viva JKT48' akan diputar serentak di enam negara, yatu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan China. dan kemungkinan film ini akan tayang diawal tahun 2014.

Member yang mewakili dalam acara perilisan poster tersebut yaitu Ayana, Melody, Shania, Ayen & Yupiserta didampingi oleh Executive Produser Maxima Pictures Bapak Yoen K, Sutradara Awi Suryadi dan dipandu oleh Kemal Palevi.

Peluncuran Teaser Poster Film JKT48

Peluncuran Teaser Poster Film JKT48
Source
Pictures : @officialJKT48, @MaximaPictures & @QuizJKT48