-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

ADM Blogspot - Evothree Com

Hari ini tepatnya tanggal 7-11-2013, secara resmi saya mengubah nama Blog saya yang awalnya bernama ADM Blogspot sekrang saya ubah dengan nama baru yaitu Evothree com.

Nama blog saya ini memang mengalami beberapa kali perubahan. Sebelumnya blog ini bernama ADM Blogspot kemudian berganti dengan Evotrhree com, kemudian pernah juga blog ini bernama Check Me dan saat ini saya putuskan untuk menetapkan nama blog saya ini adalah Anak Dunia Maya.  

Semoga pergantian nama ini adalah nama terakhir dan semoga dengan nama ini blog ini bisa berkembang kedepannya, agar bisa memberikan berbagai berita terkini, bercerita mengenai tutorial maupun mengenai teknologi android. Terimakasih atas kunjungan anda.