-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Prediksi Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

Prediksi Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

ADM | Berhubungan pada tanggal 26 Mei 2013 besok akan diadakannya Final Liga Champions, maka kali ini saya akan berikan sedikit Prediksi Pertandingan antara Dortmund Vs Munchen.

Ofisial Petandingan
Wasit : Nicola Rizzoli
Ast. Wasit 1 : Renato Faverani
Ast. Wasit 3 : Andrea Stefani
Ast. Wasit 3 : Gianluca Rocchi
Ast. Wasit 4 : Paolo tagliavento
Semua ofisial Pertandingan berasal dari Italia

Starting XI kedua Tim di final DFB pokal bulan mei 2012 :
Dortmund : Weidenfeller (Langerak 34′), Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer, Kehl, Gundogan, Blaszczykowski (Perisic 84′), Grosskreutz, Kagawa (Bender 81′), Lewandowski.

Munchen : Neuer, Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba (Contento 69′), L. Gustavo (Muller 46′), Schweinsteiger, Kroos, Robben, Ribery, Gomez.

- Kemenangan terbesar Munchen di Bundesliga, terjadi pada musim 1971/72 saat menghancurkan Dortmund 11-1 dimana Uli Hoeness yang kini menjabat sebagai presiden klub, mencetak 2 gol pada laga tersebut.

- Jika menang, Munchen akan menyamai prestasi Liverpool sebagai tim yang mengoleksi lima trofi Liga Champions.

- Rekor Munchen dari total sembilan final Liga Champions adalah empat kemenangan dan lima kekalahan, termasuk dua kekalahan beruntun pada final Liga Champions 2010 dan 2012.

- Dortmund hanya pernah sekali merasakan final Liga Champions, ketika mengalahkan Juventus 3-1 di final 1997. Lars Ricken, yang kini menjabat sebagai koordinator tim junior Dortmund, mencetak gol ketiga pada laga tersebut sebagai pemain pengganti.

- Dari total tujuh laga Eropa melawan tim sesama Jerman, Munchen meraih empat kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Kemenangan terakhir Munchen atas sesama tim Jerman diraih atas FC Kaiserslautern di perempat final Liga Champions 1998/99 dengan agregat 6-0.

- Dari enam penampilan terakhir di London, Munchen hanya mampu meraih satu kemenangan, menelan tiga kekalahan dan dua imbang. Satu-satunya kemenangan tersebut diraih atas Arsenal di perdelapan final Liga Champions musim ini, dengan skor 3-1. Total rekor Munchen di Inggris adalah tiga kemenangan, tujuh imbang, dan enam kekalahan.

- Dortmund juga hanya pernah meraih satu kemenangan di London, saat mengalahkan West Ham United 2-1 di semi-final Piala Winners 1965/66 dimana Dortmund berhasil menjuarai turnamen tersebut. Pada dua kunjungan terakhir ke London, Dortmund selalu kalah. Total rekor Dortmund di Inggris adalah dua kemenangan, sekali imbang, dan empat kekalahan.

- Ini adalah final Liga Champions yang keempat antara dua tim dari satu negara, setelah Real Madrid vs Valencia (2000), Milan vs Juventus (2003), dan Manchester United vs Chelsea (2008).

Head 2 Head Borussia Dortmund dan Bayern Munchen
Kompetisi Bundesliga tanggal 04 Mei 2013
Borussia Dortmund 1 - 1 Bayern Munchen

Kompetisi DFB Pokal 28 Feb 2013
Borussia Dortmund 1 - 0 Bayern Munchen

Kompetisi Bundesliga 02 Des 2012
Borussia Dortmund 1 - 1 Bayern Munchen

Borussia Dortmund

Weidenfeller

Piszczek – Subotic – Hummels – Schmelzer

Gundogan – Bender

Blaszczykowski – Reus – Grosskreutz

Lewandowski

Absen : Gotze (cedera)

Pelatih : Jurgen Klopp

Bayern Munchen

Neuer

Lahm – Boateng – Dante – Alaba

Martinez – Schweinsteiger

Robben – Muller – Ribery

Mandzukic

Absen : Badstuber (cedera)

Pelatih : Jupp Heynckes

Prediksi Skor :
Borussia Dortmund  1 - 2 Bayern Munchen

Bagaimana dengan prediksi anda, silahkan berkomentar !!