-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Twitter : Selamat Ulang Tahun ke 7

ADM Blogspot - Calipornia, awal peluncurun twitter tepatnya adalah tanggal 21 maret 2006, dan sekarang ini tepatnya tanggal 7 maret 2013 twitter genap berusia tujuh tahun.

Pada hari pertama kali meluncur, tweet salah satu pendirinya yaitu jack Dorsey, menjadi tweet pertama yang di posting dilayanan tersebut, situs yang dikenal dengan "140 karakter" ini telah berhasil menjadi suatu media komunikasi di internet dalam kehidupan kita sehari-hari, dan saat ini layanan tersebut terus menikmati popularitas hingga memiliki lebih dari 500 juta pengguna terdaftar dan salah satu diantaranya saya :), dan tiap harinya twitter menampung 340 juta tweet.


Twitter yang memiliki kantor pusat di San Francisco, Amerika Serikat (AS), kemudian kantor dan server tambahan di New York City, Boston, dan San Antonio.

Beberapa waktu yang lalu twitter dikabarkan mengakuisisi sebuah layanan musik, We Are Hunted. Twitter mengakuisisi layanan We Are Hunted agar bisa menggunakan teknologi layanan tersebut sebagai basis untuk aplikasi besutannya. aplikasi musik twitter itu diduga bernama Twitter Musik

ayo buruan ucapin HBD dengan Twitter.
jangan hanya teman saja yang diberikan selamat ulang tahun.
twitter juga sahabat kalian kan? yang selalu bersedia menampung tweet-tweet kamu.
cukup sekian dulu ya, semoga ini bermanfaat bagi anda, salam blogger.