-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7 Baru di Rilis

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7 Baru di Rilis

Gempuran smartphone baru di pasaran memang tidak bisa ditangkis. Semakin menjamurnya berbagai produsen membuat merek-merek ternama ancang-ancang dalam merilis smartphone baru. Salah satu yang kembali merilis smartphone terbaru adalah ZTE.

Dikutip dari TechPowerUp, kali ini ZTE merilis smartphone yang ditujukan untuk kelas mid-end, dengan seri Blade S7. Meski menyasar pasar menengah, spesifikasi yang ditawarkan ZTE ini bisa dibilang sangat menarik untuk dilirik. Pasalnya smartphone ini mengusung layar 2,5D seluas 5 inci beresolusi Full HD, dengan dilapisi teknologi Gorilla Glass. Pada bagian sisi-sisinya pun terlihat sangat elegan dengan frame aluminium yang melekat.

Untuk komponen yang ditanami, ZTE Blade S7 menggunakan SoC dari Qualcomm Snapdragon 615, yang sudah octa core. RAM-nya pun bisa dibilang besar karena dipasangi RAM sebesar 3GB. Sedangkan untuk mengabadikan momen-momen berharga, terdapat sensor kamera 13 megapiksel pada bagian depan dan belakang. Dengan sensor kamera depan sebesar itu, pasti hasil foto selfie-nya tidak mengecewakan.

Soal penampungan file-file berharga, ZTE Blade S7 ini dibekali dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB, yang dapat ditambah lagi dengan micro SD. Fitur lainnya, ZTE Blade S7 juga terdapat pemindai sidik jari pada bagian tombol home-nya. Desain antarmuka yang digunakan bukanlah desain bawaan Android, namun menggunakan desain antarmuka milik ZTE sendiri, MiFavor 3.2 UI, yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Kabarnya ZTE Blade S7 ini bakal dibanderol dengan harga 230 USD atau kisaran 3,2 juta Rupiah, dengan pilihan warna Lemon Green, Rose Gold, Diamond White dan Space Gray. Untuk saat ini ketersediaan smartphone ZTE ini masih tahap pre order di situs jual beli di Tiongkok, dan semoga tidak lama lagi smartphone ini melenggang ke pasar global

Sumber : beritateknologi.com