-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Download Aplikasi Messaging Unik Buatan Google "Who's Down"

Who's Down

Google memiliki aplikasi baru bernama Who's down, aplikasi ini fungsinya untuk menemukan teman yang siap diajak jalan dari statusnya yang terdapat pada aplikasi.

Aplikasi unik milik Google ini ditujukan bagi kita untuk membagikan sebuah status saat kita sedang "Bebas" sehingga bisa diajak untuk hangout atau siap diajak jalan maupun ketemuan.

Saat ini hampir semua orang pastinya memiliki kesibukannya sendiri, ada yang sekolah maupun bekerja atau ada kegiatan lainnya, seingkali kita tidak tahu waktu yang tepat atau siapa teman atau kenalaln kita yang bisa diajak untuk pergi jalan atau melakukan kegiatan bersama.

Coba bayangkan kalau kita mengirim pesan satu per satu menanyakan ke teman, siapa nih yang sedang “kosong” atau “nganggur” dan siap diajak jalan? Aplikasi ini tentu akan sangat berguna karena akan memudahkan menemukan teman yang “siap” diajak jalan.

Sepertinya  melalui aplikasi ini Google ingin merangkul para kawula muda, di mana saat ini aplikasi hanya bisa didownload melalui invite dan pendaftar diminta untuk mengisi nama sekolahnya.

Memang unik dan cukup berguna juga ide dari Google kali ini karena bisa membantu kita untuk mudah menemukan siapa yang bisa kita ajak menghabiskan waktu bersama secara “offline” tentunya.

Aplikasi ini juga merupakan kategori messaging karena kita bisa saling bercakap melalui chat di aplikasi ini terutama untuk membicarakan rencana “jalan” atau beraktivitas bersama.

Semoga saja aplikasi ini bisa membantu Google dalam meraih kesuksesan di dunia “social networking” atau “messaging” yang sepertinya kategori di mana Google belum benar-benar berhasil menaklukannya,

Sumber : beritateknologi.com