-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Charger Dari Darah Manusia

Dizaman yang penuh dengan teknologi saat ini, dan banyaknya orang saat ini menggunakan perangkat Gadget sebagai alat untuk berkomunikasi sehingga begitu besarnya kebutuhan akan pengisian baterai bahkan saat ini sudah populer untuk menggunakan powerbank sebagai pengisian baterai disaat anda dalam perjalanan.

Charger Dari Darah ManusiaAda sebuah inovasi terbaru selain powerbank. Inovasi ini dibuat oleh seorang mahasiswi. Dilansir dari sebuah laman Ubergizmo. Mahasiswi ini berasal dari yerusalem bernama Naomi Kizhner dia berhasil membuat suatu alat pengisian baterai dari pembuluh darah vena dilengan.

Alat yang mampu mengisi baterai ini berbentuk seperti perhiasan yang memiliki kait khusus. Kait tersebut akan masuk pada pembuluh vena penggunanya dan menyedot darah. Darah kemudian akan akan diubah menjadi energi untuk mengisi ulang daya ponsel. Luar biasa bukan !!!

Kizhner sebenarnya ingin membuat orang gusar dan berpikir kritis tentang sejauh apa kita ketergantungan terhadap gadget. Aksi ini sebenarnya dilakukan karena dia menganggap makin banyak orang yang ketergantungan pada teknologi padahal sumberdaya energi terus menipis.

Sumber : Inilah.com