-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Butuh Uang 108juta Daftar di Jejaring Sosial Ini

Saat ini yang kita ketahui sosial media itu hanya disediakan secara gratis, seperti Facebook ataupun Twitter. Namun menggunakan jejaring sosial seperti Facebook terkadang membuat orang menjadi risih dan tidak nyaman dengan banyak orang yang alay serta banyaknya toko online suka tag barang dagangannya, begitu juga dengan Twitter.

Butuh Uang 108juta Daftar di Jejaring Sosial Ini
Netropolitan adalah jejaring sosial yang ekslusif dan penuh privasi, jejaring sosial ini dibuat oleh James Touchi-Peters mantan konduktor Minnesota Philharmonic Orchestra. Untuk bergabung dengan jejaring sosial ini anda harus menyiapkan uang sangat besar karena ini bukan jejaring sosial gratis.

Untuk mendaftar di jejaring sosial ini saja anda akan dikenakan biaya sebesar 9000USD atau setara 108juta, itu hanya biaya pendaftaran. Kemudian akan ada biaya tambahan sebesar 3000USD pertahun atau sekitar 36juta untuk biaya keanggotaan. Benar-benar ekslusif bukan ?

Touchi-Peters mengatakan kalau Netropolitan adalah jearing sosial yang sangat ekslusif dan besarnya biaya yang dipatok bukanlah bahan canda gurau. Dia mengatakan kalau jejaring sosialnya tersebut tidak terindeks Google atau search engine lainnya. Selain itu, tak akan ada iklan apapun yang muncul di halaman jejaring sosial ini.

Jika anda berminat mungkin bisa mencoba jejaring sosial ekslusif ini !!

Sumber : beritateknologi.com