-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Apple Tawarkan Gaji 5.723 Dollar Pada Remaja Ini

Semua orang pastinya ingin bekerja untuk perusahaan seperti Apple. Terlebih lagi bagi anak muda yang memiliki kreativitas. Namun beda halnya dengan John Meyer seorang pria yang berumur 19 tahun, dia adalah seorang developer yang sukses di usia muda. 

Apple Tawarkan Gaji 5.723 Dollar Pada Remaja Ini
Perusahaan Apple tertarik dengan prestasi dan kemampuan  yang dimiliki Meyer. Meyer termasuk sebagai pengembang aplikasi iOS bernama Just Light yang telah di unduh hingga 2juta kali. Kemudia ada juga aplikasi bernama Perfect Shot yang diunduh hinnga 60ribu kali dalam empat hari pertama dan kini telah mencapai angka download satu juta kali.

Meyer ingin direkrut oleh Apple sebagai karyawan di perusahan Apple dengan bayaran sebesar 5.723 dolar perbulan. Namun hal yang mengejutkan dia menolak tawaran yang diberikan Apple tersebut. Meyer mengaku tidak menyesal dengan penolakannya itu. Karena dia yakin dengan kemampuannya, akan ada penawaran lain yang bakal diajukan kepadanya. Dia juga berpikir kalau dirinya adalah seorang entrepreneur yang tak begitu suka bekerja di bawah kepemimpinan orang lain.

Sumber : beritateknologi.com