-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Menerapkan Iklan Bawah Postingan

Cara Menerapkan Iklan Bawah Postingan
Sebelumnya saya juga telah membahas mengenai Cara Merefresh Web Secara Otomatis, kali ini saya akan membahas mengenai cara meletak iklan adsense dibawah artikel atau postingan blog anda. Caranya sangat mudah,  tidak perberhari-hari untuk melakukannya. Langsung saja saya akan berikan langkah demi langkahnya.
  1. Pastikan anda sudah login pada akun blogger anda.
  2. Kemudian pilih Template, terus klik Edit HTML.
  3. Ketika Script HTML anda sudah muncul, maka carilah kode berikut <data:post.body/>, untuk memudahkan pencarian gunakan Ctrl+F.
  4. Jika kode <data:post.body/> terdapat 3 buah, maka pilihlah  kode yang berada pada urutan ke 2 dan 3.
  5. Langkah berikutnya, ambil kode iklan adsense anda, dan jangan lupa kode iklan anda harus di parsekan terlebih dahulu.
  6. Setelah anda parsekan kode iklan anda, maka Copy kode iklan anda tepat dibawah kode <data:post.body/> yang ke 2 dan 3.
  7. Simpan dan lihat hasilnya.
Cara Menerapkan Iklan Bawah Postingan

 Jika terdapat masalah silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih.
Catatan : Jika anda tidak mengerti mengenai langkah ke 5, anda bisa baca artikel saya mengenai cara memparsekan kode iklan adsense