-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Cepat Memperbanyak Kontak BBM

Cara Cepat Memperbanyak Kontak BBMCara Cepat Memperbanyak Kontak BBM, disini saya akan berbagi tips and triknya agar kontak bbm anda menjadi ramai, memiliki banyak teman pastinya impian semua banyak orang, apa jadinya jika kita punya BBM tapi teman hanya beberapa orang. Bagaimana caranya agar kontak BBM kita jadi ramai? Langsung saja baca artikel ini sampai selesai, agar anda tahu apa-apa saja tips dan triknya.

1. Broadcast.
Cara ini paling banyak digunakan saat ini, caranya meminta bantuan kepada teman anda yang memiliki BBM dan kontak BBM yang banyak,  untuk BC-in PIN anda kesemua kontak miliknya.

2. Instal dan Gabung Komunitas PIN Share di Blackberry Anda.
Caranya, masuk ke aplikasi Blackberry Appworld, lalu cari dan instal aplikasi PIN Share. Langkah berikutnya anda tinggal registrasi dan konfigurasi. Mudah bukan !!!

3. Pajang PIN di Facebook.
Memanfaat Social media ini juga merupakan cara ampuh untuk menambah kontak BBM anda, caranya sangat mudah, anda bisa promosikan pin bb anda di status anda, atau bisa juga anda terapkan di Profil anda. Kemudian anda juga bisa coba gabung dengan beberapa group Share pin bb yang ada di facebook.

Bagaimana cara yang saya berikan, mudah bukan. Silahkan dicoba. Semoga kontak anda bisa bertambah.