-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mudah Mengetahui Pin BB Orang Lain

Cara Mudah Mengetahui Pin BB Orang LainADM - Anda penasaran ingin mengetahui Pin Bb orang lain, dan ingin menambah teman BBman anda??, tak perlu bingung dan bimbang, saya berikan solusi utnuk masalah itu semua, caranya gambang anda hanya tinggal Klik Disini dan Download filenya, maka anda akan dengan gampang mendapatkan Pin BB orang lain, mudah bukan??

Pada file yang anda download diatas, saya hanya memberikan beberapa Pin BB orang lain yang saya kumpulkan dari beberapa jejaring sosial, Sebenarnya untuk mendapatkan PIN BB orang lain tanpa sepengetahuan orang tersebut, tidak bisa kita lakukan.

Nah disini saya akan berikan info tambahan cara mengetahui PIN BB kita sendiri dengan mudah, biasanya hal yang kita lakukan untuk mengetahui pin BB kita sendiri, kita melakukan langkah-langkah ( setup/settings ) Options - Status, maka akan muncul Pin BB kita. Cara mudahnya adalah anda hanya perlu mengtikkan mypin lalu gunakan sepasi, maka secara otomatis Pin BB anda akan ditampilkan pada Screen. Sekian dari saya.

Baca juga artikel saya Cara membajak BBM orang lain jika anda ingin bbman GRATIS di android baca trik nya disini "Cara bbm gratis di Android". Belum punya aplikasi bbm silahkan anda download disini "Download BBM for Android

Terimakasih atas kunjungannya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya.

3 komentar:

  1. haha, asik ni, jadi gak perlu lagi nanya "mba minta pin-nya dong" :D

    ReplyDelete
  2. bisa iseng iseng nih :-D hahhah

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete