-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Harga Jual Tablet Surface Pro 4 Microsoft

Surface Pro 4
Harga Jual Tablet Surface Pro 4 Microsoft - Windows 10 sudah resmi beredar dipasaran semenjak 6 oktober kemaren dan sudah bisa digunakan oleh perangkat-perangkat yang support dengan os windows 10. Selain merilis OS baru, ternyata microsoft juga merilis sebuah tablet penerus dari Surface Pro 3, tablet baru ini bernama Surface Pro 4. Kehadiran tablet Surface Pro 4 yang flagship ini diharapkan mampu untuk bersaing dengan tablet-tablet flagship buatan raksasa teknologi lainnya seperti Apple yang memiliki iPad Pro kemudian Google juga memiliki tablet Pixel C yang masing-masing tablet ini memiliki keunggulan dari fitur-fiturnya masing-masing.

Spesifikasi detail Tablet Surface Pro 4 :

  • Layar tablet berukuran 12,3 inchi denga kerapatan pixel 267 ppi.
  • Layar tablet Surface Pro 4 sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal tangguh dan kuat.
  • Memiliki prosesor Intel Skylake dan Windows 10 sebagai sistem operasinya.
  • Didukung oleh RAM 16GB serta penyimpanan internal 1TB, luar biasa bukan, tidak perlu lagi beli microSD.

Fitur Unggulan Tablet Surface Pro 4 :

  • Surface Pro 4 lebih tipis, ringan dan bertenaga, tablet ini diklaim memiliki performa 30% lebih baik dari Surface 3 dan 50% lebih baik dari MacBook Air.
  • Tablet ini juga dilengkapi dengan aksesories tambahan seperti keyboard, bukan hanya keyboard biasa. Ternyata keyboardnya terdapat sensor pemindai sidik jari untuk mengakses keamanan pada tablet Surface Pro 4.
  • Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan Surface Pen, Surface Pen ini beda dengan stylus yang biasa digunakan pada tablet iPad Pro, karena Surface Pen memiliki 1024 level presure sehingga navigasi menjadi lebih pesisi, serta terdapat sebuah penghapus yang berada di ujung belakang Surface Pen.

Cara Mendapatkan Tablet Surface Pro 4 :

Untuk bisa memiliki tablet ini anda sudah bisa memesannya secara pre-order dengan harga sekitar 12,4 juta rupiah.