-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Xiaomi Akan Memproduksi Laptop di Tahun Depan

Xiaomi Akan Memproduksi Laptop di Tahun Depan
Xiaomi Indonesia - Saat ini Xiaomi hanya memproduksi Xiaomi phone namun beredar kabar bahwa raksasa teknologi asal Tiongkok ini akan menggarap perangkat komputer. Laptop Xiomi ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. 

Dilansir dari Taipei Times,  Chairman Inventec Corp, perusahaan Xiaomi digandeng untuk memproduksi perangkat laptop. Richard Leem mengatakan “Aku sangat optimis terhadap laptop Xiaomi, karena mereka saat ini punya 200 juta pengguna xiaomi phone,” ujar Lee dalam sebuah acara teknologi di Taipei, Taiwan.

Dikatakannya, Xiaomi akan menerapkan strategi penjualan smartphone yang berbeda untuk menjual laptopnya. Dan cara itu disebut oleh Lee berbeda dengan semua cara yang dilakukan oleh vendor laptop lainnya.

“Aku sebenarnya tak yakin jika pendekatan ala smartphone akan cocok digunakan di penjualan laptop, namun aku kira cara Xiaomi untuk memasuki bisnis laptop ini akan menjadi sebuah hal baru di pasar,” tambahnya.

Perakitan laptop ini akan dilakukan oleh Inventec Appliance Corp, yang merupakan anak perusahaan Inventec Corp. Mereka juga akan bertanggung jawab soal desain laptop tersebut, dan perakitannya sendiri akan dilakukan di pabriknya yang berlokasi di Tiongkok.

“Kami akan mulai mengapalkan laptop Xiaomi pada kuartal pertama atau kedua pada tahun depan [2016],” tandas Lee. Menurutnya hal itu dilakukan agar angka penjualannya bisa meningkat, karena Xiaomi akan meluncurkan banyak produk pada kuartal depan. 

Bagi para Xiaomi Indonesia, mari kita tunggu kehadiran produk terbaru dari Xiaomi ditahun depan.