-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge
Baru-baru ini tepatnya tanggal 1/3/2015 Samsung resmi memperkenalkan ponsel andalannya yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, peluncuran Galaxy S6 diadakan pada acara Galaxy Unpacked 2015 di Barcelona Spanyol.

Galaxy S6 dan S6 Edge adalah smartphone Android flagship dari Samsung yang menduduki posisi teratas dalam hierarki produk ponsel pintar merek asal Korea Selatan tersebut.

Samsung untuk pertama kalinya menerapkan pemakaian material logam dan kaca secara ekstensif pada tubuh Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang berbalut logam di sisi-sisinya, dengan layar kaca yang membulat di bagian pinggir.

Pada kesempatan itu, pihak Samsung banyak mengulas berbagai fitur unggulan yang dimiliki S6 tetapi tidak memberikan penjelasan mengenai informasi harga dan ketersedian smartphone S6 dan S6 Edge tersebut.

Pada acara tersebut Younghee Lee sebagai Executive VP Global Marketing IT & Mobile Samsung Electronics mengatakan bahwa Galaxy S6 dan S6 Edge bakal mulai tersedia pada tanggal 10 April mendatang di 20 negara. Tapi dia tak merinci negara mana saja yang dimaksud.

Belum diketahui apakah ke-20 negara tersebut termasuk Indonesia atau tidak, tapi kemungkinannya tetap ada mengingat andalan Samsung sebelumnya, Galaxy S5, mulai dijual di Tanah Air pada bulan April 2014 setelah diperkenalkan pada Februari 2014.

Mengenai berapa harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge belum ada kabar yang membahas hal itu, Namun ada sebuah bocoran yang diberikan sebuah situs SamMobile yang mengungkapkan kisaran harga galaxy S6 dan S6 Edge.