-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Model Mariana Renata Lupa Cukur Bulu

Model Mariana Renata Lupa Cukur BuluBaru-baru ini sedang hangat-hangat nya di media sosial online maupun dunia maya membicarakan Mariana Renata, jika saya pantau dari penelusuran google trends, penelurusan kata meriana renata saat ini tanggal 9 Mei, sekitar 5000  penelusuran yang dilakukan di Indonesia.

Ternyata setelah saya telesuri kenapa nama Mariana Renata banyak di cari di Internet, penyebabnya karna foto bikini Meriana Renata beredar di Internet.

Model cantik Mariana Renata ini ternyata mengalami sebuah insiden di Australian Fashion Week. Bukan karena Mariana ini jatuh dari atas catwalk, melainkan karena bulu bagia "Miss V" nya yang tersembul keluar dari bikini.

Foto bikini Mariana ini pertama kalinya di unggah oleh media online OMFG, dan OMFG memberi judul The Bush is Back pada empat foto Mariana.

Mariana Renata yang saat itu mengenakan bikini seksi berwarna biru bercampur kuning terlihat sangat seksi, dengan percaya diri pemain film janji joni ini melenggak lenggok diatas panggung Catwalk.

Namun siapa sangka, penampilannya saat ini menarik perhatian juru foto setempat. Dikarenakan rambut kemaluannya keluar dari bikini yang dia kenakan. Waduhhh!!

 Melihat kejadian itu, bergam komentar pun bermunculan. Ada yang menertawakannya, ada juga menyebut Mariana lupa bercukur sebulum menggunakan bikini, Tapi balik itu semua ada juga yang membela Mariana, mengatakan bahwa itu hal sangat natural.

Mungkin hanya itu sekilas, mengenai penyebab Mariana saat ini ramai di perbincangkan di dunia maya. Terimakasih atas kunjungannya!!!

Disini saya sengaja tidak menampilkan foto Mariana Renata saat menggunakan bikini, dikarnakan nantinya akan melanggar peredaran hak foto. Jika anda ingin melihatnya, anda bisa cari di galeri Om Google, karena om google memiliki semua koleksi foto mariana saat menggunakan bikini.