Evothree - Saat ini banyak sekali merek-merek besar di dunia yang mengunakan media sosial. Dari sekian banyak merek, terdapat 10 merek paling populer dimedia sosial sepanjang tahun 2013 ini.
Sesuai yang dilansir oleh Mashable, layaanan penemuan media sosial global, starcount, merilis daftar merek paling populer tersebut. Starcount mengumpulkan data disejumlah media sosial, termasuk dari facebook dan youtube.
Secara keseluruhan, Samsung merupakan yang paling populer. Meski perusahaan asal Korea Selatan ini bukan merek paling populer di jejaring sosial tertentu, tapi berhasil memiliki 16 juta follower baru di seluruh platform berbeda dalam 12 bulan terakhir.
Sedangkan posisi kedua ditempati Walt Disney, yang sebagian besar berkat peningkatan satu juta follower di situs microblogging China, Sina Weibo.
Berikut 10 merek populer di media sosial versi starcount di 2013:
1. Samsung
2. Walt Disney
Sesuai yang dilansir oleh Mashable, layaanan penemuan media sosial global, starcount, merilis daftar merek paling populer tersebut. Starcount mengumpulkan data disejumlah media sosial, termasuk dari facebook dan youtube.
Secara keseluruhan, Samsung merupakan yang paling populer. Meski perusahaan asal Korea Selatan ini bukan merek paling populer di jejaring sosial tertentu, tapi berhasil memiliki 16 juta follower baru di seluruh platform berbeda dalam 12 bulan terakhir.
Sedangkan posisi kedua ditempati Walt Disney, yang sebagian besar berkat peningkatan satu juta follower di situs microblogging China, Sina Weibo.
Berikut 10 merek populer di media sosial versi starcount di 2013:
1. Samsung
2. Walt Disney
3. National Geographic
4. Nike
5. Google
6. Coca-Cola
7. MTV
8. Facebook
9. Instagram
10. YouTubee
Referensi : Okezone.com
Tambahkan Komentar