-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Mengenal Istilah-Istilah Status Jomblo

ADM | Jomblo?? pasti anda pernah merasakannya, dan pasti anda mengenal banget apa itu yang namanya JOMBLO, apa anda pernah mengenal istilah JOJOBA (JOmblo-JOmblo BAhagia), IJOLUMUT (Ikatan Jomblo Lucu dan iMUT), JAMBAN (Jomblo tAMpan BAnyak kerjaaN), KABOJI (KomunitAs JOmblo Indonesia), dlll. Ternyata dan eh ternyata dari istilah-istilah jomblo memiliki 9 jenis status jomblo, nah ingin tau? mari simak artikel saya.

JOMBlo sEjaTI (jombeti)
Penganut status ini biasanya murni belum pernah pacaran, mereka belum mengerti soal cinta. Karena pikirannya hanya berfokus pada belajar atau karir atau bahkan sesuatu diluar cinta, dan belum pernah menyukai siapapun.

JOmblo huNTER (jonter)
Status ini biasanyauntuk orang yang sudah menikmati status jomblonya, sering ganti pasangan, jomblo lagi dan hunting pasangan baru lagi.

JOMblo BIRu (jombir)
Biasanya dianut oleh seseorang yang baru resmi putus pacaran, biasanya karena alasan bosan atau lagi kosong.

jomBlo fINAL (binal)
Nah, status ini untuk jomblokers yang sudah dekat dengan seseorang dan hampir melepas status jomblonya.

jomBlo mINUS (binus)
Status ini untuk yang baru diputusin oleh pasangannya dan berada dalam suasan sedih atau hingga tidak bisa menerima kenyataan akan putus cinta.

jomBLO sniPER (bloper)
untuk status yang ini, mereka belumpernah pacaran, namun sudah menyukai seseorang. Sayangnya, belum berani menyatakan cinta kepada orang yang disukainya.

JOMBlo ERror (jomber)
Belum pernah sukses menjalani pacaran, ketika menyatakan cinta selalu ditolak, dan hampir selalu menyukai seseorang yang sudah memilki kekasih.

JOmblo IMpossible (jo_im)
Status untuk seseorang yang tidak mungkin memilki orang yang disukainya, karena orang yang disukainya adalah artis atau selebriti, pacar konglomerat, istri tetangga, dan sebagainya.

JOMblo FOrever (jompo)
Status ini hanya dikhususkan untuk seorang yang hanya menuggu dan berharap bisa memilki pria atau wanita idamannya, tanpa usaha yang jelas.

Setelah anda membaca semuanya, termasuk penganut status manakah anda? jika ingin berbagi, silahkan berkomentar saja. terimakasih